Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Fuso Melarikan Diri 

Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Fuso Melarikan Diri 
Ilustrasi

RENGAT (WAHANARIAU) -- Warga Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu Agus Silaen (25) menjadi korban lakalantas tabrak lari. Kejadian pada Senin (27/2/2017) sekitar pukul 12.00 Wib di Jalan Lintas Timur KM235 menyebabkan korban meninggal dunia.

"Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Revo Nopol BM 6790 VX yang dikendarai oleh Agus Silaen meninggal dunia saat dibawa ke Klinik Duka Kencana Medical simpang PT KAT Kecamatan Seberida dan selanjutnya dibawa ke RSUD Pematangreba," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Paur Humas Iptu Yarmen DJambak, Selasa (28/2/2017).

Menurutnya kejadian bermula saat sepeda motor Honda Revo nopol BM 6790 VX (Provit) yang dikendarai oleh Agus datang dari arah Pekanbaru menuju arah Jambi. Saat memasuki TKP dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Jambi menuju Pekanbaru datang mobil truck sejenis Fuso/tronton yang tidak diketahui identitasnya, karena sesaat setelah kejadian langsung meninggalkan TKP.

"Faktor penyebab lakalantas diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil sejenis fuso/tronton yang tidak diketahui identitasnya saat memasuki TKP," tutup Yarmen. (halloriau)

Berita Lainnya

Index